You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Kantor Walikota Jakbar Rawan Pencurian
Nasib malang menimpa Suparyati (51), seorang pegawai yang baru saja kehilangan tas miliknya yang berisi hanphone dan uang Rp 8 juta di kantor Walikota Jakarta Barat. .
photo doc - Beritajakarta.id

Kantor Walikota Jakbar Rawan Pencurian

Nasib malang menimpa Suparyati (51), seorang pegawai yang baru saja kehilangan tas miliknya yang berisi hanphone dan uang Rp 8 juta di kantor Walikota Jakarta Barat.

S ebelum ke toilet, tas saya taruh di ruang saji yang memang bersebelahan dengan toilet. Tapi, selesai dari toilet ketika kembali dan mau ambil handphone, ternyata tas saya sama isi-isinya sudah tidak ada

Suparyati menuturkan, peristiwa pencurian itu bermula saat dirinya hendak masuk toilet di gedung lantai 6 Blok B Suku Dinas Tenaga Kerja Jakarta Barat tempatnya bekerja, sekitar pukul 10.30. Sebelum masuk toilet, warga Jl Meruya Selatan, RT 07/03, Kembangan, Jakarta Barat ini lebih dahulu meletakkan tak miliknya di ruang saji yang bersebelahan dengan toilet.

Dikepung Massa, Copet di Transjakarta Terjun ke Kali

“Sebelum ke toilet, tas saya taruh di ruang saji yang memang bersebelahan dengan toilet. Tapi, selesai dari toilet ketika kembali dan mau ambil handphone, ternyata tas saya sama isi-isinya sudah tidak ada,” ujar Suparyati, Jumat (11/7).

Mengetahui tas miliknya hilang, korban langsung melapor ke petugas Pamdal kantor Walikota Jakarta Barat. Namun, usaha tersebut sia-sia karena si pencuri sudah keburu menghilang tanpa diketahui identitasnya. “ Saya sangat menyesalkan hilangnya tas saya. Semoga kasus ini jadi pelajaran bagi petugas Pamdal agar waspada dan lebih memperketat pegawasan,” ucap Suparyati.

Salah seorang petugas Pamdal yang tidak mau disebutkan namanya menuturkan, pihaknya sudah memeriksa rekaman CCTV yang ada di lokasi itu. "Kami sudah tahu wajah pelakunya. Namun untuk penanganan lebih lanjut sudah diserahkan ke Polsektro Kembangan," tukasnya

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1227 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1153 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1128 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1060 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1046 personAldi Geri Lumban Tobing